--> Galau Rindu | Kumpulan Artikel

Monday, March 5, 2012

Galau Rindu

| Monday, March 5, 2012
Kutulis seadanya apa yang mengalir dari hati, Hari ini aku sedang rindu, rindu kepada orang-orang yang dicintai.

Kerinduan memang menyiksa, kerinduan membawa keinginan kuat untuk bersua dengan sosok yang dicinta.

Di dalam galau rindu ini, aku ingin bertemu dengan mereka
Di dalam galau rindu ini, aku ingin bersama dan mengulang kenangan indah,
Saat-saat kebersamaan memang indah dan menjelma menjadi semakin indah dalam kegalauan rindu ini.

Sedang apa disana, bagaimana keadaannya, bahagiakah ataukah dalam kerinduan yang sama?

Dalam galau rindu ini, aku memang teringat kesalahan yang tak seharusnya ada, rindu dalam penyesalan.

Begitupun adanya, hal-hal terbaik tak tersaji untuk mereka, hanya berakhir dalam galau rindu ini.

Dalam galau rindu ini, ku gapai Yang terjauh dan Terdekat.
Dengan rasa yang sama, aku ingin dekat setelah lama menjauh,
Dengan rasa yang sama, aku menyesal yang dulu tak pernah terlintas kata itu,
Dengan rasa yang sama, aku ingin menjadi yang terbaik dalam diriMu.
Kupuji dengan setulus hati.

Related Posts

No comments:

Post a Comment