--> Apa Grup Musik Alternative Pendatang baru favoritmu? | Kumpulan Artikel

Sunday, April 1, 2012

Apa Grup Musik Alternative Pendatang baru favoritmu?

| Sunday, April 1, 2012


Ai lame dide posting lagi di blog ini... (wah udah lama ga posting di blog ini). Bingung ya itu bahasa apa? itu penggalan kalimat dalam bahasa Lahat, Sumsel.

Bingung apa yang mau diposting mending posting tentang musik saja lah. Tepatnya mengenang masa-masa SMA. Udah lama ga dengerin lagi lagu-lagu masa SMA. Lebih banyaknya sih lagu-lagu Rock Alternatif barat; yang cadas-cadas sih juga suka tetapi yang masih bisa dicerna oleh kuping aja.

Searching sana sini di google liat perkembangan musik-musik terbaru, ternyata banyak band-band yang baru yang musiknya fresh-fresh. Dulu senengnya musik Soul Asylum, Collective Soul, Green Day, Suede, Radio Head, sampai jatuh cinta ke musik-musik nu-Metal semacam Korn, Limp Bizkit, Linkin Park, Papa Roach dll. Denger mereka kayaknya seger pikiran hee..

Sekarang saya cari-cari lagi saya mulai suka dengan grup-grup atau penyanyi yang baru, atau sudah lama tapi saya saja yang baru mengenalnya. maklumlah cuma sekedar penikmat musik saja tidak sampai pada pemerhati.
 
Saya suka dengan Foster the People, Gotye, Group Love, Imagine Dragons dll. Kenal mereka sih dari website Billboard.com dan
http://alternativeaddiction.com/ (untuk pecinta alternative disini ni kumpulan musik-musik alternatif, mulai yang terkenal sampai yang grup yang baru lahir, ada chart nya juga)

Salah satu lagu yang saya jatuh cinta pada pendengaran pertama adalah lagu Demons dari Grup Imagine Dragons. Coba dengerin deh..

Bagi semua, share dong lagu Grup Musik Alternative Pendatang baru favoritmu?



Related Posts

No comments:

Post a Comment